RSS

TUGU KUJANG

Menyaksikan kehidupan dibawah tugu kujang
melihat tunas-tunas bangsa tumbuh dan berkembang dijalan
mereka berlari dibawah matahari
mereka mencari sebuah jatidiri

Haruskah mereka terlunta
haruskah mereka terluka
karena kecerobohan dan kesombongan penguasa
haruskah generasiku terhina
haruskah generasiku menghiba
karena keserakahan dan ketamakan pengusaha

Merasakan perubahan ditepi kebun raya
mendengarkan anak-anak kecil
bernyanyi ditengah malam

Mereka tak mengerti
apa yang sedang terjadi
apakah esok hari
ia masih disini

Haruskah mereka terlunta
haruskah mereka terluka
karena kecerobohan dan kesombongan penguasa
adakah yang mau mengalah
disaat kepentingan berbenturan
adakah yang masih mau mengerti

arti cinta

haruskah generasiku terhina
haruskah generasiku menghiba
karena keserakahan dan ketamakan pengusaha

Aku bertanya
aku bertanya
aku bertanya pada siapa
aku tak mengerti
aku tak mengerti
pertanyaanku terbentur siapa
disaat kepentingan berbenturan
adakah yang masih mau mengerti
arti cinta

Yang kutahu adalah bekerja
yang kumengerti adalah berdoa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar